Penilaian pengajaran dosen Softskill


 Bu, Ira Phajar Lestari
Dari segi pengajaran saya sangat tertarik dengan cara mengajar ibu, yang lebih banyak berinteraksi serta berkomunikasi dua arah. Didukung dengan bahasa yang baku, menarik dan komunikatif, serta penampilan yang menarik untuk saya sendiri saya cukup dapat mengerti apa yang disampaikan oleh ibu. Kemudian menurut saya bu Ira sangat idealis dalam menerapkan suatu aturan, baik dalam perkuliahan maupun diluar perkuliahan.
Terkait materi softskill sendiri yang dibawakan beliau, cenderung mengarah ke matakuliah Ekonomi, namun hal itu saya tanggap positif karena kita dapat mengetahui dan memahami ilmu ekonomi itu sendiri secara umum, dimana menurut saya ekonomi itu sendiri sangat berperan dalam pembangunan & perkembangan sebuah Negara.
Pemberian tugas yang menurut saya sangat banyak ini menuntut saya untuk lebih kreatif, walaupun saya bukan lah seorang penulis dan terhitung deadline yang telah ditetapkan 2 minggu lagi, saya baru hanya dapat setengah nya dari ketentuan minimal.
Saran saya sendiri adalah, untuk kedepanya jangan terlalu banyak tulisan, saya samapi bingung mau apalagi yang saya tulis, hehehe. Kemudian saya cenderung untuk lebih membantu lagi para mahasiswa yang lainya agar dapat berbicara didepan umum dan lebih percaya diri.
Demikian penilaian yang saya berikan, sebelumnya saya mohon maaf, 
terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat program hitung gaji dan lembur pada C++

Pirolisis Sederhana

Membuat Program Pilihan pada Pascal